Kelompok ini adalah salah satu kelompok pengrajin tenun yang ada di Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Madya Kupang-NTT. Kelompok ini berdiri pada akhir tahun 2014 dengan jumlah anggota diawal berdirinya sebanyak 12 orang dan hingga saat ini jumlahnya masih tetap sama dengan diketuai oleh mama Marcelina Here.

Para anggota Kelompok Sehati ini kebanyakan dari suku Sabu sehingga kelompok ini lebih banyak menghasilkan tenun dengan motif Sabu. Motif Sabu ini mempunyai warna dasar hitam dan dikombinasi dengan berbagai warna lainnnya seperti merah, putih, biru atau kuning. Motif Sabu dengan warna khas yang gelap, mempunyai keunikan tersendiri dan mempunyai nuansa etnik yang cukup kental.

Karena kelompok ini relatif masih baru, maka kelompok ini belum mempunyai sistem administrasi usaha dan administrasi organisasi yang baik, sehingga masih banyak hal yang perlu dipersiapkan khususnya terkait dengan peraturan dan administrasi. Selain itu, selama ini yang menjadi kendala terbesar kelompok dalam menjalankan usahanya adalah berkaitan dengan permodalan dan pemasaran kain hasil tenun. Tak jarang dalam satu bulan hanya laku satu lembar kain tenun, bahkan kadang pernah tidak laku sama sekali.