Gerakan Tenunkoe kembali mendapatkan kesempatan untuk memamerkan produk-produknya, kali ini di Pameran HARGANAS (Hari Keluarga Nasional) 2016 bertempat di Halaman Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur. Pameran ini digelar guna memperingati Hari Keluarga Nasional yang peringatannya dipusatkan di Kupang dan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. Pameran ini berlangsung dari tanggal 27 hingga 29 Juli 2016. Gerakan Tenunkoe mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pameran ini hasil dari kolaborasi dengan Dekranasda Kabupaten Kupang, kolaborasi yang sudah berjalan cukup lama dan semakin erat.

13876132_521229534747080_2769783398972926144_n

Keikutsertaan Gerakan Tenunkoe di pameran ini tidak hanya untuk memamerkan dan memasarkan produk-produk Tenunkoe, namun juga kesempatan emas untuk mendapatkan masukan-masukan langsung dari masyarakat terhadap program dan produk-produk Tenunkoe. Masukan-masukan ini tidak kalah berharganya demi kemajuan Gerakan Tenunkoe dan Koperasi Rumah Tenunkoe agar dapat terus memperbaiki diri dan produk-produk yang dihasilkan.

IMG_4466

 

IMG_4465

Antusiasme pengunjung pameran begitu terasa, terutama ketika mengunjungi booth Tenunkoe. Banyak masukan dan pertanyaan yang dilontarkan, yang menunjukkan minat yang tinggi terhadap program ini maupun produk-produknya. Beberapa pengunjung memberikan masukan-masukan untuk pengembangan produk ke depannya, termasuk modifikasi-modifikasi yang patut untuk dijajaki terhadap produk yang sudah ada. Beberapa pengunjung juga memberikan masukan agar kualitas produk dijaga dan ditingkatkan supaya menambah daya saing. Mama-mama anggota Gerakan Tenunkoe merasa bersyukur atas masukan-masukan tersebut dan berkomitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan daya saing produk-produk Tenunkoe guna semakin meningkatkan kesejahteraan mereka.